Breaking News

Bidik Gelar Turnamen Menembak Air Riple Guna Jaring Atlit Handal


INIJABAR.COM, Indramayu- Bediler Indramayu Insting Klub (BIDIK) adakan air riple competition tournament, untuk menjaring atlit penembak profesional dan menjalin silaturahmi antar club se-kabupaten Indramayu. Minggu (26/8/2018).

Acara yang digelar di Lapangan bola Desa Gadingan, Kecamatan Sliyeg diapresiasi oleh Sekretaris umum Perbakin Provinsi Jawa Barat, H Cucu Sutara. Pasalnya turnamen tersebut tanpa dibatasi oleh usia dan umur siapapun bisa mengikuti.

"Menembak bukan lagi menjadi hobi tapi saat ini sudah menjadi prestasi dan prestiset yang diwadahi oleh Perbakin, karena ketika kita sudah memakai baju Perbakin maka kita harus patuh pada Sapta Etika Perbakin."ujarnya.

H Cucu juga menyampaikan,  Porda menembak akan dilaksanakan tanggal 8-15 Oktober 2018, dan ada 22 event yang dipertandingkan dengan 102 medali yang diperebutkan, diantaranya, tembak sasaran/target, tembak berburu (HPR) High Power Riple, ada juga tembak reaksi. Dari perlombaan ini selain hobi juga bisa mencetak atlit berprestasi agar bisa mengharumkan nama daerahnya masing-masing.

"Kepada teman-teman yang akan berlomba metal silhautte di dalam perkapolri nomor 8 tahun 2012 mereka yang memiliki senapan angin 4,5 mm wajib menjadi anggota klub yang sudah disahkan oleh pengcab Perbakin, senjata yang mereka miliki sudah teregistrasi di Polsek minimal surat keterangan."Paparnya.

Sementara, Ketua Bidik Indramayu, Karyanto Elang, menyampaikan terima kasih kepada seluruh klub yang sudah berpartisipasi dan crew yang bertugas dalam menyukseskan acara ini sebagai wujud mempererat tali silaturahmi antar klub penembak se Kabupaten Indramayu.

"Adapun Perlombaan yang dilaksanakan terbagi menjadi 2 kelas yaitu kelas umum seperti multirange PCP, multirange pompa, Three pos pompa, Three Pos PCP dan juga kelas khusus multirange pompa dan three pos pompa, dalam memperebutkan hadiah tropy, piagam dan uang pembinaan."pungkasnya. (Sai)

Tidak ada komentar