Kalahkan Cakades Incumbent, Pipit Bakal Rangkul Semua Komponen Desa Lambangsari

Redaktur author photo

INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi-- Nama Pipit Haryanti, kini sudah tak asing lagi di Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Ia sukses meraih suara terbanyak mengalahkan calon petahana dengan selisih suara 395.

Dari 8 Desa yang menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), serentak pada 26 Agustus lalu, diketahui hanya di Desa Lambangsari sang calon Petahana tumbang.

Hasil perhitungan akhir Pipit Haryanti, total mendapat dukungan 3158 suara, sedangkan calon Petahan R. Yaceu Herliyanti, hanya mengumpulkan suara 2763, disusul
Hasan Hariri 91 suara.

"Pilkades telah usai, tentunya semua harus kembali bersatu guna memajukan Desa Lambangsari. Lupakan gesekan sebelum pemilihan, "tegas Teh Pipit, menganggap dinamika itu biasa.

Lalu seperti apa pemerintah desa yang akan ia jalankan, Pipit mengaku akan melaksanakan janji politik saat kampanye Pilkades, salah satunya transparansi anggaran desa, dan lainnya untuk kemajuan Lambangsari.

"Transparansi anggaran desa, pengurangan pengangguran dengan BUMdes, membentuk Satgas Kesehatan. Satgas Magrib Mengaji, dan lainnya. Tentunya ini harus didukung semua elemen demi perubahan lebih  baik bagi desa Lambangsari,"tuturnya.

Adapaun jargon yang diusung saat kampanye Pilkades lalu adalan Gerakan 'Takbir' Transparan, Amanah, Konsisten, Berperadaban, Inovatif dan Respontif.(min)
Share:
Komentar

Berita Terkini