Breaking News

Kapolres Purwakarta Dengan Pengurus DMI Sepakat Jaga Kondusifitas


INIJABAR.COM,  Purwakrta- Menyikapi isu-isu yang berkembang terutama soal kamtibmas dan memanasnya gejolak politik di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B., didampingi Kasat Intelkam AKP Narkum Sukmadiraja,S.H dan Kasat Binmas AKP Mamun Murod,S.H melaksanakan silahturahmi dengan Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia) dan Pengurus DMI Kabupaten Purwakarta periode 2018 - 2023 yang  dilaksanakan di ruang Seketariat Gedung Dakwah Kabupaten Purwakarta.

Acara silaturahmi ini selain  pengurus DMI wilayah Purwakarta juga hadir mantan Ketua DMI Kh.Miftah Suryana, ketua DMI  KH. Nana Suryana mengatakan, pihaknya ber terimakasih kepada Kapolres Purwakarta, berharap jalinan komunikasi antara DMI dengan Polres Purwakarta bisa terjalin dengan baik.

"Semoga Purwakarta menjadi kota santri dengan suasana kamtibmas yang kondusif dan kami dijadikan ulama yang istiqomah" pungkasnya

Kapolres Purwakarta AKBP TWEDI, A.B. dalam Sambutannya menuturkan, dirinya juga mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus DMI yang baru dan semoga pengurus yang baru bisa menjadi panutan.

"Kedepan kita masih akan mengadakan pesta demokrasi, dan melihat situasi yang berkembang kami harap DMI bisa menjadi panutan umat islam di Purwakarta." ucapnya.

Kejadian di Sumatera Utara tentang speaker masjid  bisa dijadikan pelajaran bagi masyarakat dan ulama Purwakarta.

"Kami pihak kepolisian mohon di bantu melalui masjid masjid apabila terdapat orang yang dicurigai untuk memecah belah umat."Pungkas Kapolres.( Cep's)

Tidak ada komentar