Breaking News

Komisi 1 DPRD Indramayu Minta Dispora Tingkatkan Prasarana Penunjang Atlit


INIJABAR.COM, Indramayu-  Rapat Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Indramayu (Dispora) Kabupaten Indramayu. Rapat yang digelar diruang Komisi I dipimpin langsung sekretaris Komisi I Liyana Listia Dewi, Amp turut hadir pula Anggota Komisi I Hj. Siti Nurlaela,  H. Ahmad Fathoni dan Mislam. Senin (27/8/2018)

Sekretaris Komisi I, Liyana Listia Dewi, Amp, mengungkapkan, Komisi I ingin mengetahui pelaksanaan kegiatan program kerja untuk jangka sedang atau yang sudah dan akan dilaksanakan mitra kerja pada Tahun Anggaran 2018.

“Kami ingin tahu persoalan teknis yang dilakukan Dispora dalam pelaksanaan program kerjanya. Untuk memecahkan atau mencari jalan keluar suatu permasalahan, dan  menyampaikan informasi, perintah, pernyataan, menampung semua permasalahan, sehingga pihak terkait dapat berpartisipasi pada masalah-masalah yang sedang terjadi, khususnya permasalahan di bidang kepemudaan dan keolahragaan”, ucap liyana

Sementara, Sekretaris Dispora Kabupaten Indramayu, Daryan, memaparkan, kegiatan yang sudah dilaksanakan di Dispora khususnya dibidang olahraga diantaranya Pekan Olahraga Daerah yang dilaksanakan di Kota Bandung Jabar.

“Atas semua dukungan dari semua pihak di Kabupaten indramayu, Dispora menyumbangkan 7 medali emas 2 perak dan 12 perunggu menempati peringkat 12 dari 27 Kabupaten se- Jawa Barat serta terkait kegiatan pada pusat pelatihan pelajar daerah. MKabupaten Indramayu adalah salah satu Kabupaten yang sudah memiliki Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar Daerah dibidang olahraga yang pesertanya terdiri dari pelajar, kami memiliki sekitar kurang lebih 75 atlet dan 22 pelatih." tuturnya.

Komisi I DPRD Kabupaten.Indramayu berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu dalam pembinaan atlet di Kabupaten Indramayu agar lebih ditingkatkan mulai dari aspek memfasilitasi dan mempertahankan sumber-sumnber yang ada (SDM, alat/fasilitas), memfasilitasi atau memberikan program pelatihan dan pendidikan. (sai)

Tidak ada komentar