Breaking News

Resmi GNCP Kota Bekasi Dibentuk Dukung Prabowo Presiden 2019


INIJABAR COM, Kota Bekasi- Sejumlah pemuda dan tokoh masyarakat Kota Bekasi mendeklarasikan relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Kota Bekasi untuk mendukung pemenangan Calon Presiden 2010, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Minggu lalu (19/8/2018).

Ketua GNCP Kota Bekasi, Nena Muniroh mengungkapkan, dibentuknya wadah organisasi tersebut untuk menghimpun para relawan yang ingin Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia 2019.

"Pokoknya dari berbagai etnis dan juga lintas agama. Dan perlu diketahui sebagian besar anggota relawan GNCP bukan kader Partai Gerindra. Jadi ini murni masyarakat yang mencintai sosok Parbowo."ucap Nena ber api-api.

Menurut wanita bertubuh subur ini, untuk sementara hanya posisi Ketua, Sekretaris dan Bendahara saja yang diberikan SK (Surat Keputusan), Setelah ini GNCP akan menyempurnakan susunan pengurus sampai tingkat RW dan RT.

"Sejak dideklarasikan GNCP telah berkembang menjadi gerakan yang lebih masif dengan terbentuknya berbagai macam profesi bergabung dalam komunitas masing-masing, misalnya: Artis Cinta Prabowo (ACP), Aliansi Ormas Cinta Prabowo, Perwira Pandu Cinta Prabowo, Satria dan lain sebagainya."ujarnya.
GNCP Kota Bekasi, kata Nena, akan menyusun berbagai program strategis untuk mensosialisasikan Prabowo sebagai capres 2019.


"Soal keanggotaan GNCP itu bersifat pribadi dan siapapun dapat mendukung dan bergabung atas  kesamaan visi dan tidak membatasi keanggotaan di partai. Jadi apapun partainya, asal dia pendukung Prabowo bisa bergabung dalam GNCP Kota Bekasi,"pungkasnya.

Tidak ada komentar