Camat Sliyeg Buka Perkemahan 41 Sekolah Dilibatkan

Redaktur author photo

INIJABAR.COM, Indramayu- Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu menyelenggarakan Perkemahan Penggalang yang diikuti lebih dari 800 orang peserta, yang berasal dari 41 SD/MI dan  SMP/MTs se Kecamatan Sliyeg Minggu (9/9/2018)

Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari tersebut dibuka oleh Ir. Tohidin selaku wakil kwaran tingkat kabupaten Indramayu bertempat di lapangan bola Sleman lor.

Hadir dalam acara tersebut jajaran Muspika Sliyeg, Kepala UPTD Sekolah, Ormas dan juga di hadiri calon dewan Dprd dapil 3 opik fikriyah.

Tohidin berharap agar para anggota Pramuka dapat senantiasa menerapkan Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka dan senantiasa mempunyai jiwa sosial dan tolong menolong dalam kehidupan sehari-hari, termasuk melakukan kerjasama di dalam melaksanakan berbagai lomba yang diselenggarakan dalam kegiaan tersebut.

Setelah menyampaikan sambutan, beliau mengalungkan tanda peserta kepada dua orang siswa dan siswi yang menjadi perwakilan dari seluruh anggota Pramuka yang mengikuti kegiatan tersebut.

"Dalam kegiatan perkemahan tersebut, juga akan digelar berbagai lomba yaitu Kaligrafi, Acapella, IT, Tartil Qur’an, Bivak, Pionering, SMS (Sandi, Morse dan Semaphore), Yel-yel / FBB, Jelajah Medan sketsa panorama, peta pita dan menaksir,"pungkas Tohidin.(Sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini