Breaking News

Host Moto GP Sambangi Masyarakat Sukaresmi, Ada Apa?


INIJABAR.COM, Bogor- Presenter salah satu acara stasiun swasta Angie Ang dan rombongan disambut meriah masyarakat sekitar, ia datang berkunjung ke sarana Instalasi Pembuangan Air Limbah Sanitasi Berbasis Masyarakat (Ipal Sanimas) di wilayah RW 04 Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Senin (3/9/2018).

Kujungan kali ini Anggie Ang didampingi Host Denni Sumargo yang juga atlet Basket beserta rombongan akan membuat film tentang sanitasi berbasis masyarakat di Kota Bogor, setelah sebelumnya rombongan mengunjungi Walikota Bogor, Bima Arya di kantornya.

"Ini kali ke-9 saya berkunjung ke Ipal Sanimas, dan di Sukaresmi Bogor ini sambutan masyarakatnya luar biasa", ujar wanita cantik yang pernah juga menjadi artis film.

Masyarakat mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua menyambut hangat kehadirannya.

"Kompak masyarakatnya, semoga Ipal sanimas yang sudah jadi juara ke-2 Kota Bogor ini, dapat terus menjaga sarana untuk kesehatan dan lingkungan sekitar", tambahnya.

Ditempat yang sama Camat Tanah Sarea, Asep Kartiwa juga memaparkan, "semoga KPP Maju bersama ini mempunyai rasa memiliki sehingga mereka tambah aktif dalam memelihara aset ipal ini", paparnya.
Diacara tersebut selain kegiatan masyarakat sekitar bangunan ipal sanimas yang dijadikan tempat musyawarah rembug warga juga kegiatan belajar marawis di tempat tersebut.

Adapun Sanimas  yang dibangun tahun 2016 oleh BKM Bangun Karya bersama KSM Maju Bersama  Kelurahan  Sukaresmi tersebut dana pembangunan nya berasal dari Islamic Development Bank (IDB).

Tidak ada komentar