Breaking News

Jelang Big Match Persib Kontra Arema, Bobotoh Diminta Tertib



INIJABAR.COM, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengimbau kepada bobotoh untuk tetap tertib selama pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis lusa (13/9/2018).

"Kita harus tertib saling menghormati semua," ujar Umuh dalam acara Silahturahmi Kapolrestabes Bandung bersama bobotoh di Molrestabes Bandung, Senin (10/9/2018).

Umuh berharap, semua pihak bisa menjaga diri untuk tidak melakukan provokasi. Menurutnya, bobotoh merupakan suporter yang baik dan tertib.

"Yang namanya bobotoh Persib itu baik, yang namanya maung itu baik, tapi kalau disentuh harimau itu akan ngamuk, besok mudah-mudahan tidak ada yang terpancing, pertandingan enak ditonton," katanya.

Ia juga mengimbau kepada bobotoh yang belum memiliki tiket untuk tidak datang ke stadion. Lebih baik kata Umuh, bobotoh menonton bareng saja.

"Imbauan untuk bobotoh kalau penuh nonton saja di rumah jangan memaksakan ke lapangan, besok saya yakin penonton penuh. Saya intruksikan ke panpel di luar harus bikin layar besar," ucapnya.

Tidak ada komentar