Breaking News

Kapolres Purwakarta Sebut Iptu Kuswari Salah Satu Anggota Polisi Yang Berjasa


INIJABAR.COM, Purwakarta- Jajaran Kepolisian Resort Purwakarta Jawa Barat, sedang berduka atas meninggalnya salah satu anggotanya, Iptu Kuswari SH , Sabtu kemarin (29/9/2018).

Almarhum meninggal dunia di RSUD Bayu Asih. Upacara pemakaman bagi mendiang anggota Polres Purwakarta KBO SatRes Narkoba ini dihadiri oleh anggota Polres dan polsek lainnya, upacara pemakaman ini untuk menghormati alm. Iptu  Kuswari SH atas jasa jasanya menjadi seorang anggota Kepolisian, Jajaran Polres Purwakarta berduka karena telah kehilangan satu anggota yang berjasa.

"Innalillahiwainnailaihirajiun, kami segenap Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarhum, semoga diberikan ketabahan bagi yang ditinggalkan dan semoga amal kebaikan almarhum diterima di sisi Allah, diampuni segala kehilangan dan dosa-dosanya di semasa hidup almarhum" ucap Kasatres Narkoba, AKP Heri Nurcahyo.

Hal senada dikatakan oleh Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B  ketika sambutan dalam upacara penghormatan terakhir untuk almarhum Iptu Kuswari SH di Tempat Pemakaman Umum Desa  Cijantung,   Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta 08:30 wib.

"Saya atas nama almarhum memohon maaf kepada seluruh jajaran Polres Purwakarta dan masyarakat pabila almarhum ada khilaf dan salah dalam bertugas, dan saya berdoa semoga almarhum ditempatkan ditempat yang mulia serta diampunkan seluruh dosa-dosanya selama hidupnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini" ucap Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B. (ceps)

Tidak ada komentar