Breaking News

Kapolres Sebut Wafatnya KH.Syehabudin Hariri Merupakan Duka Warga Purwakarta


INIJABAR.COM,  Purwakarta-  Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B, mengungkapkan, wafatnya Ketua MUI Kecamatan Bojong,  KH. Syehabudin Hariri,  Jum'at (28/9/2018) kemarin, merupakan kehilangan tokoh besar bagi warga Purwakarta.

Dia menuturkan hal itu saat ta'ziah ke kediaman almarhum di Ponpes Assyafi'iah Cikeris Bojong Purwakarta. Dalam Takziahnya Kapolres didampingi Kapolsek Bojong  Iptu Teguh Sujito SH, Danramil 1903 Bojong Kodim 0619 Purwakarta Kapten Arm Basri Tanjung, Dinas Intansi/ Uptd Kecamatan Bojong juga seluruh Kepala Desa sekecamatan Bojong.

“Semoga almarhumah oleh Allah SWT diampunkan seluruh dosa-dosanya, diberikan pahala yang tiada putus-putusnya dan ditempatkan ditempat yang mulia di sisi Allah SWT,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, ini merupakan duka yang mendalam bagi kita semua yang ditinggalkan, semoga amal-amal kebaikannya dapat diterima oleh Allah SWT dan Keluarga KH. Syehabudin Hariri dapat menerimanya dengan lapang dada.

"Kami dari Keluarga besar Polres Purwakarta mengucapkan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya, semoga amal ibadah menjadi ladang ibadahmu di akhirat."tutupnya. (Cep's)

Tidak ada komentar