Breaking News

Ketua IWO Kagumi Tarian Dari Anak Yayasan Cahaya Alam di HUT IWO Kota Bekasi Ke-1


INIJABAR.COM, Kota Bekasi-Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan beserta tamu undanga yang hadir di peringatan HUT IWO ke-1 dibuat terkagum-kagum dengan penampilan lincah tarian anak-anak binaan Panti Asuhan Yatim Piatu Cahaya Alam.

Anak-anak binaan Yayasan Cahaya Alam mempersembahkan Tari Tongkat di HUT IWO Kota Bekasi ke-1.Ming


"Ini penampilan anak-anak binaan Yayasan Cahaya Alam sangat luar biasa dan menggemaskan mengingatkan puteri saya di rumah. Saya mengucapkan terimakasih pada pimpinan Yayasan Cahaya Alam yang telah mempersembahkan tarian anak-anak itu di hari jadi IWO Kota Bekasi yang pertama ini."ungkapnya saat memberikan sambutannya. Minggu (9/9/2018).

Tema pada ultah IWO Kota Bekasi yang pertama ini adalah Berbagi Informasinya, Perduli Karyanya, Sejahtera Jurnalisnya ini terselenggara berkat kerjasama  yang kompak antara Panitia HUT IWO Kota Bekasi dengan Yayasan Anak Yatim Cahaya Alam Foundation.

Selain pengurus dan anggota IWO Kota Bekasi, hadir pula pada acara perayaan ini , Sekjen Pusat IWO, Edward Gabe, Lurah Bintara Jaya, Anis Sri Kustiani, ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Bekasi, serta dari Komunitas Indonesia Menabung (KIM) 3i Network, Afrial Tabrani, Wakil Ketua Yayasan Cahaya Alam Foundation, Ridwan, Ormas Pemuda Pancasila Wilayah Bintara Jaya, Bekasi, Calon Ketua HIPMI Kota Bekasi, Yogi dan Pengurus IWO Purwakarta, dan Karawang, Pengurus Wilayah RW 10.

Sementara, Ketua ICMI Orda Kota Bekasi mengaku kagum terhadap acara yang diprakarsasi IWO Kota Bekasi dalam merayakan hari jadinya yang pertama.

"Saya senang datang ke acara ini karena acara ini dilaksanakan ditempat yang baik dan didukung dengan niat yang baik dengan berbagi pada anak-anak yatim piatu di Yayasan Cahaya Alam ini."ungkap Marhaban.

Ada 50 anak yang menerima santunan dan
Acara pun dihibur dengan pembacaan Al quran, Paduan suara Yayasan Cahaya Alam, Hadroh, Tarian kreasi anak didik Yayasan Cahaya Alam, Penapilan musik Organ dan diakhiri dengan foto bersama dan ramah :

Yayasan yang berlokasi di Jalan Bintara Jaya No.20, diketuai oleh Bapak Udin Wahyudin dan telah berumur 8 tahun , dimana anak anak yang di bina dan dipelihara sebanyak 120 anak, mereka ada yang tinggal di dalam yayasan dan ada yang tinggal di  luar seperti di rumah  kerabatnya.



Tidak ada komentar