Breaking News

Kunjungi Kantor IWO Kota Bekasi, Bawaslu Harapkan Kerjasama Pengawasan Pileg dan Pilpres 2019


INIJABARA.COM, Kota Bekasi- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bekasi bersilaturahmi ke sekretariat Ikatan Wartawan Online  (IWO) Kota Bekasi. Rabu(5/9/2018).

Selain silaturahim Ketua Bawaslu Kota Bekasi Tommy Siswanto dan Kordinator Divisi Pengawasan Lapangan, Ali Mahyail, juga menbicarakan hal-hal strategis terkait penyelenggaraan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan wakil Presiden 2019.

"Kami tentunya butuh bantuan dari kawan-kawan media terutama dari IWO dalam melakukan pengawasan di Pileg dan Pilpres 2019. Karena kami yakin melalui kerjasama dengan media fungsi pengawasan bisa lebih maksimal."ujar Ali Mahyalil.

Sementara, Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan, berjanji akan semaksimal mungkin memberikan informasi yang objektif terhadap pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

"Karena IWO punya kepentingan juga agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 bisa berjalan kondusif dan demokratis. Agar bisa menghasilkan para wakil rakyat dan pimpinan bangsa yang amanah."katanya.

Iwan mengapresiasi kedatangan Bawaslu berjanji akan juga berkunjung dan silaturahmi ke kantor Bawaslu, agar terjalain komunikasi dan kerjasama yang baik antara kedua lembaga tersebut.(*)

Tidak ada komentar