Breaking News

Maju Jadi Caleg 2019, Kepala Desa Cipinang Resmì Diganti


INIJABAR.COM, Purwakarta- Pasca mundur nya kepala Desa Cipinag, H Ahmad yang akan maju menjadi Calon Legislatif 2019 mendatang. Ahmad terlihat penuh senyum saat acara pisah sambut sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) kepada lenerusnya Pjs. Desa Cipinang, Wawan Juanda. Kamis (6/9/2018).

Hadir pada acara tersebut unsur Muspika kecamatan Cibatu, Sekdis DPMD, Ketua Apdesi Kecamatan Cibatu dan seluruh staf Desa, RT, RW juga para tokoh masyarakat Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu.

"Saya menjabat jadi kepala desa Cipinang selama 3 Tahun, bantuan-bantuan dari Pusat, Provinsi, Kabupaten sudah direalisasikan sesuai aturan dan peruntukannya, dan juga saya menitipkan aset-aset yang dibiayai oleh anggaran negara yang sudah terbangun agar dirawat dan di jaga." ucapnya dalam sambutan perpisahannya.

Ditambahkan dia, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Cipinang, dan sekaligus mohon maaf atas nama keluarga apabila ada bahasa dan perilaku  yang tidak berkenan di masyarakat.

"Saya mohon maaf yang sebesar besar nya, sekaligus mohon doa restu untuk maju di pemilihan legislatif 2019." Pungkasnya.

Sementara, Pjs.Wawan Juanda menuturkan, menjabat kepala desa sementara di Desa Cipinang, atas usulan dari Camat Cibatu dan Bamusdes.

"Saya besar di desa dan saya belajar dari pendahulu saya yang bekerja dengan ikhlas,dan insyaallah saya pun akan mengemban tugas ini, biarpun sementara akan ikhlas dalam mengabdi dan mengayomi masyarakat."tandasnya.(cep's)

Tidak ada komentar