Breaking News

Meriahnya Warga Komplek AURI Jaladaphura Bekasi Timur Pawai Tahun Baru Islam 1440 H.


INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Pawai peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah digelar warga RW 013 Komplek AURI Jaladhapura, Margahayu Bekasi Timur. Selasa (11/9/2018).

Selain diikuti warga perumahan tersebut juga diramaikan oleh anak-anak  dari
TPQ (Taman Pendidikan Quran) dan Taklim Amar Ma'ruf, TPQ dan Taklim Nurul Huda dan TPQ dan Taklim Ullumudin, termasuk juga  Ormas Hunter dan FKPPI (Forum Komunikasi Putera-Puteri ABRI).

"Seru juga, saking senangnya ga terasa jalan kaki keliling perumahan kira-kira 2 Km lah jarak pawai bisa dilalui anak-anak juga senang."ungkap salah satu tokoh masyarakat Perumahan AURI Jaladhapura, Tuti Sariningsih.

Wanita yang akrab disapa Bu UUT ini menegaskan, terpenting dari kegiatan tersebut, bagaimana menumbuhkan kecintaan terhadap agama dan juga mengajarkan pada anak-anak khususnya yang muslim bahwa Tahun Baru Islam ini harus mampu membuat kita jadi lebih baik dalam menjalankan perintah agama.


"Terpenting kan makna dari kegiatan ini adalah kita mengajarkan pada anak-anak sebagai seorang muslim selalu harus lebih baik dari hari kemarin dalam menjalankan perintah agama kita."tandasnya.

Tidak ada komentar