Breaking News

Meski Sudah lewat Perayaan Agustusan di RW 16 Kota Baru Meriah


INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Kemeriahan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tersaji dalam Gebyar Malam Pentas Seni yang digelar RW 016, Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat, Sabtu (8/9/2018) malam.

Berbagai tarian dari sanggar seni Pusporini, binaan RW setempat, tampil unjuk kebolehan, unjuk kebolehan seperti tari tradisional, dedo geran, kicir-kicir, lingkung lembun, poco-poco, modern dance dan ada juga Taekwondo.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka menyambut, HUT RI. Kegiatan ini, terlaksana atas swadaya warga RW 016,"papar Ketua RW 016, Sarwono.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan ajang silaturrahim RW 016, dengan seluruh warga yang terbagi atas lima RT. Kesempatan itu juga Sarwono, menyempatkan mengajak semua warganya untuk bersama menuntaskan pembangunan masjid Al Furqon.

"Masjid Al furqon saat ini tengah dilakukan renovasi total. Ayo semua warga RW 016, bersama untuk menuntaskan pembangunannya," ajak Sarwono.(min)

1 komentar:

  1. yg nari bukan sanggar tari pusporini semua....sanggar pusporini hanya 1 tarian lingkung lembun...untuk 2 tarian kicir2..dedogeran itu kita belajar sendiri make up sendiri tanpa sanggar apapun kreatifitas anak2 sendiri dengan dukungan ibu ibu warga rt 2 rw 16...protes ah pelatihnya

    BalasHapus