Breaking News

Panitia Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1440 H Yakinkan Ustd Abdul Somad Bogor Aman


INIJABAR.COM, Kabupaten Bogor-- Guna mensukseskan acara Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1440 Hijriah di desa Bojongkulur, kecamatan Gunung Putri, kabupaten Bogor,  Minggu (9/9/2018) yang rencananya menghadirkan Ustad Abdul Somad (UAS), panitia pelaksana  menegaskan soal keamanan sudah dipersiapkan secara matang.

Panitia penyelenggara dari Yayasan Fathan Mubiina, Ustad Maman Nurjaman mengungkapkan, sesuai jadwal UAS akan hadir sekitar pukul 11.00 WIB, dan akan memberi tauziah ba'da zuhur di Masjid Al-Fatiih, Pesantren Tahfizh Qur'an Yayasan Fathan Mubina, di RT003. Guna mengantisipasi membludaknya jumlah Jema'ah panitia telah meminta dukungan berbagai pihak untuk mengatur arus lalu lintas dan lainnya.

"Alhamdulillah rencana Safari dakwah UAS di Yayasan Fatahan Mubina disambut antusias semua kalangan, bahkan 70 masjid Mushalla yang ada di desa Bojongkulur sangat mendukung dengan memberikan sumbangan finansial, untuk berbagai persiapan menyambut kehadiran UAS,"kata panitia pelaksana safari dakwah UAS di Yayasan Fathan Mubiina, Ust Maman Nurjaman.

Dikatakan berbagai persiapan telah dilaksanakan, mulai dari pembuatan perizinan, spanduk ucapan selamat datang. Rencana lainnya, akan melibatkan 300 personel dari Karang Taruna, kecamatan dan kepolisian untuk mengatur arus lalulintas.

"Semua unsur sangat mendukung kehadiran UAS di desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, seperti Camat, Polsek, Danramil Gunungputri, antusias mendukung dan siap untuk melakukan pengamanan,"ujar Ust Maman.(min)

Tidak ada komentar