Pepen Kagum Petani Penggarap Sawah Seluas 1 Hektar Ini Mampu Hasilkan 1.5 Ton Gabah

Redaktur author photo

INIJABAR.COM, Kota Bekasi - Walikota Bekasi, Rahmat Effendi  menghadiri acara Panen Raya di kecamatan Mustikajaya yang merupakan sawah kelolaan DANDIM 0507 Kota Bekasi. Hadir pada acara itu  Kapolres Bekasi Kota, Dandim 0507 Kota Bekasi, Perwakilan Kajari Kota Bekasi, Camat Musitikajya, lurah Mustikajaya, Kadis LH, PJ Sekda Kota Bekasi, Serta Linmas Kota Bekasi dan juga tokoh masyarakat.

Secara simbolis Rahmat Effendi mengikuti Panen Raya bersama 50 petani di Kecamatan Mustikajaya diatas luas lahan panen kurang lebih sebesar 1 ha dengan penyerapan gabah sebanyak 1,5 ton.

Kemudian acara dilanjutkan santap makan siang bersama di kediaman  Tirto yang sudah berusia 92 tahun yang kegigihan nya untuk menggarap sawah tidak diragukan serta semangat nya bahkan harapan beliau di periode berikutnya agar bisa seperti ini lagi sekaligus dipercaya oleh DANDIM 0507 untuk mengurus sawah ini.

"Meskipun saat ini sedang musim kemarau dan juga menggunakan lahan yang kurang produktif namun Allhamdulillah hasil nya dirasa sangat luar biasa, saya dan atas nama pemerintah Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada Pak Dandim atas hasil panen yang memuaskan ini" ujar Rahmat Effendi.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini