Breaking News

Peringati Hari Keluarga Nasional, Ini Arahan Wakil Walikota Bekasi


INIJABAR.COM, Kota Bekasi - Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto dalam  peringatan Hari Keluarga Nasional ke 25 dan Hari Anak Nasional (HAN) 2018, mengungkapkan, dari rumah yang penuh kasih sayang akan lahir generasi yang bisa diandalkan ùntuk kemajuan bangsa.

"Harganas ke 25 dan Hari Anak Nasional tingkat Kota Bekasi Tahun 2018 merupakan momentum yang penting, mengingat keluarga merupakan tempat berseminya kasih sayang untuk saling asih dan asuh, keluarga yang baik dapat mencetak generasi masa depan yang berkualitas."papar Tri. Minggu (30/9/2018).

Tri menegaskan, pentingnya peran keluarga bagi masa depan anak-anak, keluarga merupakan tempat berseminya kasih sayang untuk saling asih dan asuh, keluarga wadah pertama pembinaan karakter bagi anak. Bahwa generasi yang berkualitas lahir dari keluarga yang terencana dan pendidikan yang baik dari dalam keluarga.

Pada kesempatan itu diberikan juga penghargaan, dan juara lomba ketahanan pangan 2018.

"Saya ucapkan berterimakasih serta  apresiasi  yang setinggi-tingginya atas perolehan kota  layak anak dan pemenuhan hak anak di Kota Bekasi, tak lupa saya turut merasa bangga kepada para penerima penghargaan semoga ini menjadi pemacu untuk berbuat yang lebih baik lagi," tandasnya.

Disisi lain, Kepala Bidang (Kabid) Pemenuhan Hak Anak, Rita Hartati menambahkan, dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HAN 2018 bisa menjadi salah satu upaya Kota Bekasi untuk terus bisa memberikan hak-hak anak.

“Kami dari DP3A akan terus memaksimalkan pemberian pelayanan dan pemberdayaan terhadap anak di Kota Bekasi sesuai tupoksi kami ya. Dan kegiatan HAN ini menjadi salah satunya,” tutupnya.(*)

Tidak ada komentar