Breaking News

Polres Indramayu Kumpulkan Supporter Bola Deklarasikan Perdamaian


INIJABAR.COM, Indramayu – Deklarasi damai tersebut dihadiri oleh sejumlah supporter bola nasional yakni, Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema Malang dan Persebaya Surabaya di lapangan Polres Indramayu, Rabu (26/9/2018).

Pada deklarasi tersebut juga di saksikan langsung oleh Keluarga korban Haringga Sirrila, ketua koni, kadispora, knpi, Suporter viking indramayu, the jak indramayu, aremania indramayu, bonek indramayu ikut apel.

Ada 8 poin pada deklarasi damai yang telah disepakati bersama yaitu, saling menghormati antar supporter, menjunjung tinggi suportifitas, tidak saling menghujat, tidak melakukan perbuatan melanggar hukum, menjadi supporter yang tertib dan patuh hukum dan bersama – sama dengan aparat keamanan untuk menjaga kondusifitas.

Hellon Suparingga dari Viking Distrik Indramayu yang juga turut hadir merasa bangga karena dalam deklarasi tersebut berjalan lancar

“Saya merasa bangga dengan adanya deklarasi damai ini, hal ini agar dunia persepakbolaan indonesia damai tanpa adanya kekerasan yang mengakibatkan jatuh korban seperti sebelumnya” ujar Helon. (Sai)

Tidak ada komentar