Breaking News

Prabowo Sebut Joko Santoso Sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional


INIJABAR.COM, Jakarta- Prabowo Subianto, secara gamblang menyebut mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Joko Santoso, sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional pencalonannya sebagai Presiden 2019 mendatang.

"Prinsipnya sudah 'Ok', pak Joko Santoso, sebagai ketua tim pemenangan nasional kami," tegas Prabowo usai menghadiri syukuran ulang tahun ke 66, Mantan Panglima TNI (Purn) Joko Santoso, di kediamannya Jl. Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Ketua umum partai Gerindra ini menegaskan deklarasi pengumuman tim pemenangan nasional, akan disampaikan pada saat yang tepat. Kapan saat tepat itu, Prabowo menyebut sebelum tanggal 20 September 2018, sesuai tahapan penyerahan tim pemenangan ke KPU, akan di deklarasikan.

Sekjend Gerindra, Ahmad Muzani, terpisah juga meyakinkan, jika seluruh partai Koalisi telah memberi kata persetujuan dipilihnya Mantan Panglima TNI (Pur) Joko Santoso, sebagai Ketua tim pemenangan pasangam Capres Prabowo- Sandi.

"Seluruh Partai Koalisi, sudah memberi support kepada pak Joko Santoso sebagai ketua tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandi. Saya yakin, nama Joko Santoso tidak akan bergeser,"sebut Ahmad Muzani.

Dia juga menyebut saat ini semua partai pengusung sudah memasukkan  nama-nama untuk dijadikan sebagai tim pemenangan termasuk dari partai Demokrat, memasukkan nama AHY dalam tim nasional

Sekjen partai Demokrat, Inca Panjaitan, yang hadir dalam syukuran ulang tahun Joko Santoso, juga mengakui jika partai dibawah besutan SBY itu sepakat jika Joko Santoso ditunjuk sebagai tim pemenangan nasional.

"Kapasitas pak Joko Santoso, tak diragukan lagi, sebagai ketua tim pemenangan Prabowo - Sandi. Ibaratkan beliau pemimpin beliau itu seorang dirijen dan akan lebih memperkuat kemenangan 2019,"pungkas Inca.(min)

Tidak ada komentar