Breaking News

Rangkul Relawan Jokowi-Maruf, Ketua AMS Purwakarta Siap Menangkan Pilpres 2019


INIJABAR.COM, Purwakarta-Kepala  Ketua Distrik Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Purwakarta, Lalam Marta Kusumah dinobatkan menjadi tim kemenangan Jokowi - Kh.Ma'rup Amin dalam Pilpres 2019.

Lalam merangkul beberapa simpul relawan. diantaranya, Projo (Pro Jokowi), Harjo (Harimau Jokowi)  dan Relawan 212 Jokowi-Ma’ruf.

Komunikasi dengan simpul tersebut, kata dia, tidak pernah putus meskipun tidak ada momen politik. Dia mengatakan ikatan emosional menjadi modal dirinya selama ini dalam memelihara simpul relawan itu.

“Kita selalu mencoba membangun hubungan emosional. Aspek afeksi kita terpelihara. Ada persahabatan dan kekeluargaan. Sehingga, kita pastikan tidak ada politik transaksional di Pilpres 2019 untuk Purwakarta. Tentu, kita harapkan ini menjadi preseden positif bagi daerah lain,” katanya.

Lalam memastikan, simpul relawan itu akan bertambah dalam beberapa hari ke depan. Pasalnya, komunikasi lintas partai di Purwakarta sedang intensif dia lakukan. Kekuatan konsolidasi menjadi andalan Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Purwakarta untuk menang di Purwakarta.

“Setiap momen harus dijadikan kesempatan bersilaturahmi dan membangun jaringan. Pola ini kita lakukan di Purwakarta. Sesuai arahan Ketua Tim Kampanye Jawa Barat, kami tidak diperbolehkan menyerang kompetitor dalam hal ini Prabowo-Sandi,” katanya. (Cep's)

Tidak ada komentar