Breaking News

Tim Tambun Tekuk Desa Sukaresmi 1-0 Liga Desa Nusantara


INIJBAR.COM, Kabupaten Bekasi - Desa Tambun kembali merahi Juara Liga Desa Nusantara regional Kabupaten Bekasi, di Stadion Mini Cikarang Selatan, Desa Sukadami, Minggu (30/9). Desa Tambun berhasil mengalahkan tim Desa Sukaresmi dengan skor 1-0.

Pada awal pertandingan Desa Tambun langsung menggencarkan serangan, pada menit ke 2 pertandingan tendangan spekukasi dibuat nomor punggung 16 Ardian membuat gawang Desa Sukaresmi kebobolan dan Desa Tambun unggul 1-0. Desa Sukaresmi langsung memborbadir pertahanan Desa Tambun, saling serang-menyerang dan terbuka permainan membuat permainan ini menarik ditonton.

Pertandingan keras pun tidak dihindarkan hingga pada menit ke 28 ada insiden perselisihan sedikit antar dua pemain. Hingga pada peluit babak pertama pun dibunyikan Desa Tambun unggul 1-0 atas Desa Sukaresmi. Pada babak ke dua kedua tim saling bermain keras dan terbuka Desa Sukaresmi terus menggencarkan serangannya, akan tetapi kokohnya benteng pertahanan Desa Tambun yang dikomandoi oleh Ardian membuat Desa Sukaresmi susah menembusa pertahanan Desa Tambun.

Ada insiden dimana Desa Tambun saat menyerang Desa Sukaresm, terjadi kemelut didepan gawang Sukaresmi namun atas emosi pemain tak terkontorol membuat pertandingan itu sedikit ricuh, para pendukung masuk kelapangan. Dan pertandinganpun sempat dihentikan, namun dengan sigapnya panitia serta keamanan membuat kembali kondusif pertandingan pun dilanjutkan, hingga babak kedua selesai pertandingan tetap bertahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan Tim Desa Tambun.

Kepala Desa Tambun, Jaut Sarja Winata mengatakan dari awal timnya sudah optimis untuk juara, menurut dia karena didukung oleh mental juara pemain dan tim besutannya unggul difisik kemudian bekal mental juara dominanan.

"Harapan saya agar liga desa bisa profesional, kalau bisa panitia agar buat kompetesi lebih baik lagi, jangan hanya sekedar kompetensi," ucap Jaut saat diwawancarai Cikarang Ekspres, Kemarin.

Menurut dia, untuk juara ini perasaannya biasa aja, pasalnya Desa Tambun sudah sering juara, akan tetapi ada suatu kebahagiaan dan kepuasaan yang tak ternilai.

"Untuk kedepannya persiapan ditingkat provinsi, akan berkomunikasi dengan tim yang memliki potensi pemain yang baik dan memiliki skil diatas kita dan lebih dominan pemain Desa Tambun," tandasnya.(imam)

Tidak ada komentar