2 Hari Jadwal Tausyiah Ustad Abdul Somad di Bandung, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

Redaktur author photo


INIJABAR.COM, Bandung – Ustad Abdul Somad akan mengisi tausyiah di hari Sabtu dan Minggu dibeberapa titik lokasi. Salah satunya di Masjid istiqomah, hari ini, Sabtu (6/10/2018). sekira pukul 12.30 WIB.

Beberapa ruas jalan menuju lokasi tausyiah ustad asal Riau itu akan dialihkan. Hal ini dijelaskan Kepala Satlantas Polrestabes Bandung, AKBP Agung Reza.

"Benar, untuk kelancaran acara tersebut kami menutup beberapa ruas jalan diantaranya Jl Riau-Citarum, Jl Cisanggarung-Cimanuk, Jl Citarum (Dekat rumah sekneg), dan Jl Ciliwung (Bank NISP)," ujarnya, Sabtu (6/10/2018).

AKBP Agung menambahkan, pihak kepolisian menyiapkan beberapa kantong parkir. Bagi kendaraan VVIP akan parkir di halaman Masjid Istiqomah, khusus kendaraan roda empat dan roda dua parkir di SMK 2, Jalan Ciliwung.

Untuk bus jamaah, kata dia, parkir di Jalan Diponegoro dimulai dari Serang, Pusdai, dan Cisangkuy. Kemudian, bagi kendaraan roda dua, jamaah akan parkir di SMA 20 Bandung.

“Pos pengamanan juga akan didirikan di Jl Cipunagara, Pos Utama Bank Muamalat, dan di depan SMA 20 tepatnya di pintu utara.”tandasnya.

Sementara, pengurus Masjid Istiqomah, Ilham menyarankan, para jamaah untuk datang pukul 11.00 WIB, salat berjamaah dulu dengan ustaz," ujar Ilham.

Jadwal tausyiah Ustad Abdul Somad untuk hari Minggu (7/10/2018), di dua tempat dalam satu hari itu. Yakni di Masjid Al Furqon UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) Jalan Setiabuhi No. 299, Bandung, bada salat Subuh berjamaah. Dan kedua dilaksanakan di Masjid Al Multazam, Kompleks Perumahan Cherryfield, Jalan Ciganitri Raya - Terusan Buah Batu, Bojongsoang, Bandung, dan akan dimulai bada Salat Asar berjamaah.

Share:
Komentar

Berita Terkini