80 Caleg Dapil Cikarang Utara Ikut Deklarasi Pemilu Damai

Redaktur author photo

INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi - PPK (Panitia Pemilu Kecamatan) Cikarang Utara telah mengumumkan 80 calon legislatif (Caleg) bertarung merebut kursi DPRD Kabupaten Bekasi di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

"Dari dapil 6 khususnya Cikarang Utara ada 80 orang Caleg," ujar Ketua PPK Cikarang Utara, Mohamad Nazarudin ketika ditemui di acara sosialisasi Deklarasi Damai yang diselenggarakan Oleh PPK Cikarang Utara, Kamis (4/10/2018).

Lanjut dia, dari 80 caleg tersebut untuk wanitanya ada 24 caleg dan untuk laki-laki  56 caleg. Sehingga menurutnya persaingan untuk merebutkan kursi di DPRD Kabupaten Bekasi cukup  panas khususnya  di  Kecamatan Cikarang Utara.

Dia berharap dengan begitu banyaknya minat masyarakat dalam untuk mencalonkan diri sebagai Caleg, dapat memberikan hal-hal dampak yang positif bagi masyarakat dan pemilu nanti dapat berjalan dengan aman dan damai.

"Saya sangat bersyukur dengan banyaknya masyarakat yang mendaftarkan diri menjadi Caleg khususnya di wilayah Cikarang Utara, harapan saya dengan bersamaan dengan deklarasi damai ini Pemilu nanti dapat berjalan dengan aman dan damai," tutupnya. (Mam)
Share:
Komentar

Berita Terkini