Breaking News

Akhirnya, Ahmad Ihsan Terpilih Pimpin KPU Kaabupaten Purwakarta


INIJABAR.COM, Purwakarta - Komisioner Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Kabupaten Purwakarta Ahmad Ihsan kemaren  (sabtu, 7/10) terpilih menjadi Ketua KPU Kabupaten Purwakarta menggantikan  Ramlan Maulana, Keputusan ini diambil berdasarkan hasil Rapat Pleno KPU provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan secara musyawarah.

Usai terpilih menjadi Ketua KPUD, Ahmad Ikhsan mengutarakan keinginannya untuk dapat menjaga kekompakan yang telah berjalan di bawah kepemimpinan Ramlan Maulana. Serta secara internal mengajak Komisioner KPUD lainnya dan Sekretariat untuk melanjutkan pekerjaan seperti sebelumnya di bawah pimpinan Ramlan Maulana.

Ramlan Maulana mengatakan bahwa susunan komisioner KPUD Purwakarta kini berubah yang mana sebagai ketua terpilih Ahmad Ikhsan untuk menjabat ketua KPUD Purwakarta selama lima tahun kedepan.

"Sekarang saya tidak lagi menjabat Ketua di KPUD Purwakarta karena pormasi nya berubah, posisi saya sekarang adalah bagian ParMas di KPUD Purwakarta." ucap Ramlan.

Ditempat terpisah ketua KPUD Purwakarta terpilih Ahmad Ikhsan yang di hubungi lewat sambungan Celluler mengatakan,  KPU Purwakarta Akan membangun sinergitas dengan pihak lain yang memiliki visi sama yakni membangun demokrasi yang sehat dan jujur.

"Semoga kita bisa sinergisnya dalam melaksanakan tugas masing masing dalam mengawal Pileg dan Pilpres 2019." ucapnya singkat. (Cep)


Tidak ada komentar