Breaking News

Beredarnya Video Mesum Mahasiswa UIN Bandung, Ini Kata Pihak Kampus

ilustrasi


INIJABAR.COM, Bandung – Heboh beredarnya video asusila yang dilakukan mahasiswa UIN (Universitas Islam Negeri)  Sunan Gunung Djati (SGD)  Bandung ternyata masih berstatus mahasiswa aktif, hal itu disampaikan oleh Kepala Biro AUPK UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Jaenudin.

Dijelaskan Jaenudin,  pelaku masih bisa berkuliah sebelum ada keputusan hasil dari sidang yang dilakukan oleh pihak Kampus UIN SGD Bandung.

"Sekarang pelaku mahasiswa aktif, kalau berdasarkan haknya masih tetap kuliah karena belum ada keputusan, jadi kalau sudah ada keputusan hukumannnya seperti apa, baru harus dijalani oleh pelaku," tutur Jaenudin,  Rabu (3/10/2018).

Pihaknya, sambung dia, terus melakukan investigasi, setelah data sudah terkumpul dan hasil keputusan diserahkan kepada pihak Rektorat yang akan mengambil keputusan kedepannya seperti apa.

Jaenudin menerangkan, para pelaku masih mempunyai hak untuk belajar ke kelas untuk sampai saat ini sebelum nanti pihak Rektorat mengeluarkan sanksi kepada pelaku asusila tersebut.

"Untuk sampai sekarang , ya bagi kedua pelaku masih bisa kuliah, terkait sekarang pelaku masuk kelas atau engga saya kurang tahu," tandasnya.(yan)

Tidak ada komentar