Breaking News

Caleg DPRD Kabupaten Purwakarta Asal PKB Ini Bicara Soal Capres Jokowi


INIJABAR.COM, Purwakarta - Calon Anggota legislatif (Caleg) DPRD Purwakarta asal PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Salnim Ibrahim, berbicara soal Capres petahana Joko Widodo bakal menang dengan mudah dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Salnim melihat Jokowi sudah unggul lebih dahulu dari pesaingnya yakni Prabowo-Sandi. Pasalnya, kata Dia, Jokowi mampu menangkap keinginan dan merealisasikan Ijtima Ulama dan masyarakat.

"Dalam pertarungan kali ini untuk kalahkan kubu seberang, saya yakin mudah memenangkan Jokowi. Karena (Jokowi) yang bisa menangkap dan merealisasikan Ijtima Ulama," ujar Salnim  di sela sela Acara pembekalan seluruh Caleg PKB di Hotel Harpper Bungursari Purwakarta. Sabtu (6/10/2018).

Di sisi lain, ia bersama kader PKB lain yang berada di Purwakrta, mengaku merasa masih kecewa lantaran Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tak terpilih sebagai cawapres Jokowi, namun demikian, Salnim mengatakan KH Ma'ruf Amin merupakan pilihan terbaik.

"Pilihan terbaik (Ma'ruf Amin), meski saya masih kecewa.  Ma'ruf Amin paling tepat mendampingi Jokowi," ungkapnya.

Selain itu, ia merasa PKB diuntungkan dengan terpilihnya Ma'ruf Amin sebagai pendamping Jokowi. Hal itu lantaran NU sangat dekat dengan partainya. "Yang paling diuntungkan PKB, karena beliau Rais Aam dan NU sangat dekat dengan PKB," tukasnya. (Cep's)

Tidak ada komentar