Breaking News

Caleg Gerindra Bogor Sosialisasi Sekaligus Rayakan HUT Capres Prabowo

Caleg DPR RI, Lukman Malanuang dan Caleg DPRD Kota Bogor, Bivi Edward

INIJABAR.COM  Kota Bogor -Dua Calon Legislatif (Caleg)  Partai Gerindra menyambangi warga Cibadak untuk silahturahmi sekaligus memperkenalkan diri ditengah warga khususnya emak-emak yang ada di Kampung Kukupu, Gang Djarum, RT 001 RW. 008, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu kemarin (17/10/2018).

Dua caleg tersebut yakni Caleg DPR RI, H. Lukman Malanuang dan Caleg DPRD Kota Bogor, Bivi Edward P untuk dapil V Kecamatan Tanah Sareal. Kedua caleg tersebut bernomorurut 9.

"Saya senang ketemu ibu-ibu, seperti partai emak-emak. Tapi ibu tau kan kami hadir bersama kedua caleg Pak Lukman dan Pak Edward dari partai Gerindra. Nah, kedua caleg ini nomor sembilan," kata Ketua PAC Gerindra Tanah Sareal, Dodi Supriatna, dihadapan puluhan ibu-ibu yang hadir.

Selain itu, dia mengingatkan, hari ini bertepatan pada hari ulang tahun  Prabowo Subianto yang merupakan Calon Presiden dan wakilnya Sandiaga Uno dari partai Gerindra.

"Kita dukung beliau-beliau ya Prabowo-Sandi, dan Lukman untuk DPR-RI dan Edward untuk DPRD Kota Bogor wakil dari Kecamatan Tanah Sareal," ungkap Dodi.

Sementara itu, Caleg DPRD Kota Bogor, Bivi Edward P, warga  menekankan, keikutsertaan menjadi wakil rakyat dari Gerindra diantaranya mendorong pemberdayaan masyarakat khususnya warga kecamatan Tanah Sareal.

"Dengan latar belakang saya miliki, saya mohon doa restu ibu, karena doa restu ibu-ibu lebih besar kuasanya. Saya yakin pertemuan dengan ibu-ibu bukanlah akhir, tapi awal dan terus berkelanjutan, terpenting kita semua disini diberi kesehatan selalu," ujar dia.

Programnya, kata dia,  soal ekonomi memberdayakan masyarakat dengan menumbuhkan kewirausahaan yang sudah ada.

"Selain itu Pendidikan, kesehatan dan mendorong adanya koperasi ditengah warga disini. Kebetulan saya dan Pak Lukman warga Tanah Sareal dan memiliki keterkaitan, karena apabila kami berdua terpilih atas peran serta Bapak Ibu sekalian maka aspirasi warga bisa tersambungkan," ucap Edward.

Sementara itu, Caleg DPR RI, Lukman mengatakan, silaturahmi ini awal dari perkenalannya, sebagai warga Cibadak.

"Saya wajib bertemu dan bertatap muka, bukan hanya dalam kegiatan ini saja, tapi untuk kedepannya. Kemudian, dia menyampaikan soal kesehatan agar pada Pemilu semua diberi kesehatan dan kelancaran."ucapnya.

Kegiatan ini di gelar di rumah ibu Hj. Nunung, rumah yang berada di tengah kampung Kukupu ini menjadi perhatian warga setempat. Selain kehadiran Caleg Gerindra juga partisipasi warga pun terlibat.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua Ranting Cibadak M. Anwar, Ketua Ranting Kedung Waringin Yadi Hengki dan pihak Kepolisian dan Panwaslu untuk memonitor kegiatan sosialisasi dan silahturahmi caleg Gerindra tersebut. (*)

Tidak ada komentar