Breaking News

Caleg Gerindra Ini Bicara Soal Sosok Prabowo Subianto


INIJABAR.COM, Purwakarta -Calon Legislatif (Caleg)  dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Purwakarta,  Nurhati Roekman meyakini akan kemenangan Prabowo- Sandi dalam pemilu Pilpres 2019.

Keyakinan itu muncul melihat dari latar belakang militer.

"Melihat Prabowo Subianto adalah sosok seorang tentara profesional yang selalu menjaga marwah dan integritas ketentaraanya, artinya seorang Prabowo selalu mengedepankan sikap ksatria dan profesionaltas dimanapun dia berada,sejalan dengan perjalanan waktu dan bidang apapun yang dia terjuni," ucap Caleg No 7 ini. Senin (8/10/2018).

Nurhati menambahkan, sosok Prabowo yang juga seorang pencinta femokrasi, dan juga merupakan sosok pribadi yang selalu siap berdiri menjadi garda terdepan untuk membela dan mempertahankan keutuhan NKRI.

"Intuisi pribadi saya membawa pikiran saya bahwa  apabila Prabowo terpilih dan menjadi Presiden, akan memberikan pengabdian terbaiknya bagi negri ini, sebagaimana dia selalu memberikan pengambdian  bukan hanya dalam setiap tugas, peran, tanggung jawab,  dan pengabdiannya kepada Negara." tuturnya.

Lebih dari sekedar itu, kata dia, apabila Prabowi'Sandi terpilih dan jadi Presiden, dia akan menjadi Presiden yang lebih baik dari Presiden - Presiden sebelumnya.. (Cep's)

Tidak ada komentar