Breaking News

Gelar Pembekalan Caleg, DPC PBB Purwakarta Mengaku Lebih Siap Hadapi Pileg 2019

DPC PBB Purwakarta gelar pembekalan Caleg 

INIJABAR.COM, Purwakarta - DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Purwakarta menggelar pembekalan pada para calon anggota legislatif (Caleg)  tingkat DPRD II, DPRD I dan Caleg DPR RI. Bertempat di Hotel Intan Purwakarta. Minggu (28/10/2018).

"Kegiatan ini kami lakukan untuk mengsinergiskan para caleg baik Kabupaten, Provinsi dan pusat, pasalnya kalo tidak sinergis akan terjadi kebingungan mana kala di DPRD Kabupaten ada, namun di provinsi dan pusat  gak ada, mau gimana." ucap Ketua DPC PBB, Irfan Nurul Purqon.

Irfan menambahkan, partainya lebih matang dan siap menghadapi pemilu 2019. Ia berharap PBB jadi alternatif pilihan masyarakat saat Pemilu 2019 nanti.

"Kami rasanya lebih kuat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, dan kami siap berkompotisi dalam Pileg 2019, dengan dasar partai kami jelas berpihak kepada kepentingan masyarakat Indonesia secara nasional dan kepentingan umat Islam," ujar Irfan.


Dengan semangat lambang bulan bintang ini, kata dia, semua kader dan pengurus bertekad untuk bisa mengabdi dan berjuang bersama rakyat.

"Kami tidak muluk muluk, minimal kita di setiap dapil bisa masuk satu, dengan target punya satu fraksi di legislatif DPRD Purwakarta. " ucap Irfan.(Cep's)

Tidak ada komentar