Gudang Pengumpul Barang Bekas di Kedung Waringin Ludes Dilalap Api

Redaktur author photo

INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi- Gudang pengumpul barang bekas dan pembuatan palet milik salah satu warga Desa kedung Waringin  Rt 001/01, Kecamatan Kedung Waringin siang ini ludes di lalap jago merah, Rabu (3/10/2018 ) 12:00 wib

Gudang pengumpul barang bekas dan pembuatan palet yang terletak di sisi jalur jalan negara tepatnya di kp Babakan Rt 001/01 Desa Kedungwaringin kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Jawa Barat ludes di lalap si jago merah.

Menurut Satria Gumilar (23 ) Saksi mata menuturkan, "Saat saya lagi nongkrong di tugu perbatasan antara kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang tiba-tiba ada gumpalan asap hitam yang mengepul dari belakang gudang" lalu saya dan dua temen saya lari mendekati eh ga taunya ada kebakaran." ungkapnya.

"Yang saya tau gudang ini udah dua kali kebakaran tapi kali ini kobaran apinya lebih besar Bang,"ucap Gumilang dengan panik.

Sementara ini empat mobil pemadam kebakaran sedang memadamkan kobaran Api di gudang tersebut, dua unit dari Kabupaten karawang dan dua unit dari kabupaten Bekasi.
Share:
Komentar

Berita Terkini