Breaking News

Kadis PUPR Apresiasi Kehadiran Join Indramayu

Pengurus DPD Join Indramayu saat bersilaturahim dengan Kadis PUPR

INIJABAR.COM, Indramayu- Kepala Dinas PU/PR indramayu sambut baik kunjungan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Indramayu.

Dinas PUPR yang membawahi enam bidang pembangunan infrastruktur,di antaranya bidang jalan, jembatan,TTI, tata ruang, tata bangunan, PSDA.

Kepala Dinas PUPR Indramayu, Omarsyah, mengatakan, dalam pelaksanaan tugas membutuhkan rekan media untuk bidang publikasi dan sebagai kontrol sosial.

"Pada dasarnya saya selalu menyambut baik setiap kehadiran media di dinas yang saya pimpin. Sekarang harapan saya kepada rekan media menjaga profesionalisme dalam peliputannya dan menulis sesuai fakta yang ada dan berimbang,"ucapnya. Rabu (17/10/2018)

Lebih lanjut Omarsyah, menegaskan, untuk pembangunan infrastruktur jalan, Indramayu terbaik se-Jawa Barat.

"Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).dan dinas PUPR pertiga bulan sekali memberikan laporan hasil pelaksanaan ke KPK."ungkapnya.

Sementara, Dewan Penasihat DPD Join Indramayu, Marif Yoga Yanda Perdana, menuturkan, kedatangannya selain untuk silahturahmi, juga memperkenalkan  pengurus Join di Indramayu.

"Agar kedepannya terjalin hubungan kemitraan dalam publikasi sesuai dengan profesi kami.antara Dinas PUPR dan rekan rekan jurnalis."tandasnya (Sai)

Tidak ada komentar