Breaking News

Kadisdik Kabupaten Bandung Himbau Kepsek Tingkatkan Pengawasan Pada Siswa Terkait Maraknya LGBT



INIJABAR.COM, Kabupaten Bandung - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung, H. Juhana mengaku prihatin dengan makin maraknya beredar LGBT dan Narkoba dikalangan pelajar. Menurut dia, pihaknya terus melakukan antisipasi dengan meningkatkan pengawasan ke semua siswa di setiap sekolah yang ada di Kabupaten Bandung.

Juhana menuturkan, meski sudah dilakukan antisipasi sejak lama, namun dengan adanya kasus LGBT melalui media sosial, Disdik mengaku terus meningkatkan sosialisasi pencegahan secara kontinu.

Semua kepala sekolah, dihimbau agar meningkatkan pengawasan terhadap peserta didik. Hal itu, untuk mengantisipasi beredarnya pergaulan gay di sekolah. 

”Walau sudah dilakukan sejak lama, dengan munculnya isu di Garut. Saya akan meningkatkan kembali, agar setiap guru lebih meningkatkan pengawasan pergaulan peserta didik disemua sekilah,” tuturnya.

Dirinya juga mengimbau ke semua kepala sekolah untuk melakukan rapat koordinasi dengan semua orangtua.

”Sejauh ini di Kabupaten Bandung tidak ada laporan adanya isu gay. Walaupun demikian, kami terus mengintruksikan semua guru agar tetap meningkatkan pengawasan untuk mengantisipasi grup/pergaulan tersebut,” tuturnya.

Tidak ada komentar