Breaking News

Kodim 0616 Potong Tumpeng Perayaan HUT TNI ke 73


INIJABAR.COM, Indramayu- Kodim 0616 Indramayu peringati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 73, Jum'at (5/10/2018), Peringatan ini diawali dengan melakukan upacara bendera dihalaman depan makodim, lalu dilanjutkan syukuran dan potong tumpeng.

Hadir pada peringatan tersebut yakni Kapolres Indramayu, Kejari Indramayu, Ketua Pengadilan Negeri Indramayu beserta jajarannya serta SKPD kabupaten Indramayu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin mengucapkan selamat hari jadi TNI, selain itu ia juga memberikan potongan tumpeng kepada Dandim 0616 Letkol Kav Agung Nur Cahyono.

Sementara Letkol Kav Agung Nur Cahyono dalam sambutannya mengungkapkan, rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan selalu mendukung tugas TNI.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir, lembaga negara, organisasi masyarakat, veteran, para sesepuh serta seluruh masyarakat yang sudah berperan serta membantu tugas TNI, sehingga TNI dapat melaksanakan tugasnya dengan baik." Ungkapnya.

Dia juga meminta maaf dan memohon doa restu kepada seluruh lapisan masyarakat agar TNI dapat ikut serta dalam mewujudkan cita-cita negara.

"Mohon maaf jika selama dalam pergaulan ada tindakan prajurit kami yang tidak berkenan. Selanjutnya mohon doa restu agar kedepan TNI dapat terus berperan mewujudkan cita-cita negara." Ucapnya.

Pada momen yang sama, Sekretaris Daerah kabupaten Indramayu yang hadir mewakili bupati berpendapat, kondusifitas daerah tercipta berkat adanya TNI dan POLRI.

"Tanpa ada TNI dan POLRI, suatu daerah tidak akan kondusif. Oleh karena itu atas nama Pemerintah daerah kabupaten Indramayu mengucapkan terima kasih kepada TNI dan POLRI serta selamat hari ulang tahun TNI ke 73." pungkasnya, (Sai)

Tidak ada komentar