Breaking News

MTQ Tingkat Remaja Kecamatan Tukdana Dibuka Camat


Camat Tukdana saat membuka MTQ Remaja

INIJABAR.COM,  Indramayu – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat kecamatan Tukdana kabupaten Indramayu sangat meriah yang bertempat di Desa Rancajawat Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu. Berbagai elemen dari unsur muspika dan masyarakat memadati acara itu, datang juga caleg partai golkar nomor urut 9 Jana dapil 3.

H. Sutedi, S.Pd. M. Pd Selaku ketua panitia pembukaan acara MTQ tersebut kepada Inijabar. com, Cabang yang akan dilombakan ada 5 macam. Pertama cabang Tilawah quran golongan anak. Yang kedua cabang Tilawah quran golongan remaja. Yang ketiga Tahfidz quran 1 juz. Yang keempat Syahril quran beregu. Ke lima Murotal quran, dan di ikuti 148 peserta “katanya” disinggung masalah anggaran pelaksanaan tersebut dia menjawab sumber dana dari APBD kecamatan Tukdana, Kamis (18/10/2018).

Dalam sambutannya Camat Tukdana H. Ak Basuni, S. Ip. M. Si. Mengatakan pembukaan MTQ tahun 2018 ini, sangat meriah diawali dengan pawai ta’aruf.

“Dan kami berpesan kepada peserta MTQ agar giat mengikuti lomba yang diselenggarakan panitia karena kita punya qori terbaik tingkat propinsi jawa barat yaitu Ta’limudin asal kecamatan Tukdana,”ungkapnya

Ditempat sama Dalam sambutan Bupati Indramayu Hj. Anna Shopanah, SH. yang diwakili Drs. H. Wahidin kami memberikan apresiasi karena kecamatan Tukdana ini dalam bentuk kegiatan pembukaan MTQ tingkat kecamatan Tukdana sangat meriah sekali semoga lahir bibit bibit generasi qori qoriah terbaik sampai tingkat kabupaten dan propinsi.

“Sesuai motto kabupaten Indramayu REMAJA religius maju mandiri sejahtera. Dan diakhiri pemukulan bedug sebagai tanda dibukanya MTQ tingkat kecamatan Tukdana,”Pungkasnya, (Sai)

Tidak ada komentar