Breaking News

Operasi Speedgun Di Tol Cipali Guna Minimalisir Kecelakaan

Petugas PUR Tol Cipali

INIJABAR.COM, Purwakarta - Kanit 9 PJR Tol Cipali melaksanakan Operasi Speedgun dengan dibantu Panit 1 PJR Tol Cipali, Iptu Heri Pranata, Panit 2 PJR Tol Cipali Ipda Dasep Rahwan S. Sy.MM, Kabag Lalin LMS Tol Cipali Adris, Ka Ruas Timur Tri, 16 Personil 3 Pa, 13 Ba dan 9 personil LMS juga beberapa awak media.

Dalam kegiatan itu Kanit 9 PJR Tol Cipali memeriksa dan penindakan tilang terhadap Kendaraan yang  melanggar batas kecepatan maksimal lebih dari 100 km/ jam dan kurang dari 60 km/jam.

Kanit 9 PJR, AKP Azis Saripudin mengatakan, Operasi speedgun ini guna meminimalisir angka kecelakaan di tol cipali yang sering terjadi akibat Pengendara yang melaju melebihi batas maksimum

"Hasil  tilang  50 berkas dengan BB STNK  37 berkas SIM 13 berkas dan memberikan reward kepada 7 orang pengemudi yang taat aturan lalu lintas dengan memberikan kartu E Tol dengan nilai Rp. 75.000."ujarnya. Kamis (25/10/2018).

Dia menambahkan,  ada 50 pelanggar yang ditilang dalam Ops speedgun diantaranya 37 Stnk dan 13 Sim berhasil kami tilang, dan kami berikan pula reward kepada pengendara yang taat aturan dengan memberikan Kartu E Tol senilai Rp.75.000. (Cep's)

Tidak ada komentar