Breaking News

Pasca Kasus OTT, Dirjen Otda Kemendagri Berikan Motivasi Pada PNS di Pemkab Bekasi

Dirjen Otda Kemendagri, Sumarsono

INIJABAR.COM, Cikarang - Dirjen Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono memberikan arahan kepada jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Bekasi agar terus semangat dalam menjalankan roda pemerintahan pasca OTT Bupati Bekasi di Gedung Wibawa Mukti, Jumat (19/10/2018).

Kehadiran Dirjen Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono di Kabupaten Bekasi untuk memastikan fungsi pemerintahan berjalan normal.

“Saya ingin ada semangat baru pasca OTT di Kabupaten Bekasi,” katanya.

Sebaliknya, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi diminta tetap semangat dan terus menjalankan roda pemerintahan dengan lebih baik.

Sumarsono mengatakan, fenomena yang muncul pasca OTT biasanya muncul kelesuan.

"Apalagi seperti yang terjadi di Kota Malang. Makanya di Kabupaten Bekasi perlu diubah agar semangat kembali," ujarnya

Pendampingan pasca OTT  diharapkan semangat baru yang membuat  tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

Sementara itu, plt. Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengatakan, turut prihatin atas musibah yang terjadi di kabupaten bekasi, mudah-mudahan dengan musibah ini menjadikan kita pelajaran dan pengalaman.

Maka dari itu, kita harus tetap semangat untuk membangun kabupaten bekasi,dari segi pelayanan, pembangunan agar dapat tetap berjalan dengan baik.

"Kita ingin bekasi lebih maju, bekasi baik, seperti yang sudah saya katakan pada apel pagi tadi bahwa bekasi sudah baik, tapi hari ini bekasi harus lebih baik dari yang kemaren," ungkapnya.

"Hari ini kita cetuskan slogan "Bekasi baru Bekasi Bersih" saya berharap semoga pemerintahan kabupaten Bekasi ini bisa berjalan lebih baik lagi," tutupnya.(mam)

Tidak ada komentar