Breaking News

PDAM Gapura Tirta Rahayu Terus Beri Pelayanan Terbaik Untuk Pelanggan

Perbaikan pipa PDAM Gapura Tirta Rahayu

INIJABAR.COM, Purwakarta - Dirut PDAM Gapura Tirta Rahayu,  Dadang Saputra mengatakan,  perkembangan jumlah penduduk dan meningkatnya kegiatan masyarakat menyebabkan kebutuhan masyarakat terhadap air semakin meningkat pula, baik secara kuantitas maupun kualitas.

"Sedangkan keberadaan dan ketersediaan air yang cenderung semakin menurun dan tidak merata baik dalam setiap waktu dan setiap wilayah," ucapnya. Kamis (25/10/2018).

Untuk menyesuaikan penilaian, paradigma dan mengantisipasi kompleksitas pengembangan permasalahan air yang menempatkan air dalam dimensi sosial, lingkungan hidup dan ekonomi secara selaras diperlukan adanya pendekatan yang integrative, komprehensif dan holistik secara utuh mulai dari hulu sampai hilir tanpa dipengaruhi oleh batas-batas wilayah administrasi sehingga mampu untuk menyelaraskan antara fungsional,lingkungan hidup dan ekonomi serta mampuh untuk mewujudkan sinergi dan keterpaduan yang harmonis antar sektor, antar wilayah dan berbagai pihak yang terkait dengan air.

"PDAM Gapura Tirta Rahayu selalu berusaha mengoptimalkan kinerja pelayanan dengan meningkatkan 3 K (Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas). Menjaga kualitas air bersih sehingga dapat langsung dinikmati oleh para pelanggan dengan mengacu kepada Kepmenkes RI No 492/Menkes/IV/2010." ujar Dadang

Kabag umum PDAM Gapura Tirta Rahayu Kartika mengatakan Adapun kurang lancar penyuplaian kepada pelanggan saat ini kami mohon maaf karena adanya kerusakan di pipa utama dan kondisi air dari sumber sedang surut,  kepada seluruh pelanggan aktif di wilayah kota sebanyak  18.198 rb atas kurang Optimalnya suplai air.

"Semalam kita sudah perbaiki pipa utama yang rusak  mudah mudahan bisa menutupi kebutuhan para pelanggan." ucapnya kepada inijabar.com (Cep's)

Tidak ada komentar