Breaking News

Peringati Hari Santri Ponpes Se-Purwakarta Ikut Pawai Santri


INIJABAR.COM, Purwakarta - Ribuan santri se-Kabupaten Purwakarta  memperingati hari Santri Nasional 2018 dengan pawai santai sambil membawa atribut pesantren masing masing, acara tersebut dikawal oleh Satuan Lalulintas Polres Purwakarta.

"Kami apresiasi atas kegiatan jalan santai Pawai Santri ini, untuk menjaga keselamatan para santri saya turunkan beberapa anggota untuk melakukan pengamanan di titik titik yang rawan, pertigaan, perempatan bahkan gang gang tempat keluar masuk kendaraan" ucap Kasatlantas Polres Purwakart, Ricky Adipratama.Sabtu (20/10/2018).

Lanjut dia, kurang lebih ada 3000 santri yang melakukan jalan santai Pawai Santri yang hari ini turun dari berbagai pesantren.

”Ada sekitar 3.000 santri  mengikuti pawai dan diikuti oleh seluruh santri  dari berbagai pondok pesantren yang ada di Kabupaten Purwakarta,” ujarnya.

Dikatakannya juga, Kesigapan pengamanan ini adalah wujud nyata Polisi dalam melayani dan mengalami masyarakat.

”Ini sebagai bagian, dari bagaimana usaha Polri agar Polri khususnya Polres Purwakarta melalui kami satuan lalu lintas dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat purwakarta," pungkasnya. Cep's )

Tidak ada komentar