Breaking News

PMI Bogor Bareng Padjajaran Suite Hotel Gelar Donor Darah


INIJABAR.COM, Bogor - Acara Donor darah diinisiasi Padjajaran Suite Hotel bekerjasama dengan PMI Kota Bogor diikuti lebih dari 40 peserta, Rabu (31/10/2018).

Dalam keterangannya kepada awak media, Lita selaku Public Relation di hotel yang berlokasi di Jl. Pajajaran No. 17 Bogor mengungkapkan, darah merupakan salah satu komponen terpenting dalam tubuh.

"Menyumbangkan darah melalui donor darah dapat menyelamatkan satu kehidupan juga manfaat donor darah tidak hanya di rasakan oleh penerima donor saja melainkan juga pendonor karena dgn diambil nya darah kita maka akan terganti nya sel-sel darah yang baru dan pastinya akan membuat kita lebih sehat", ungkapnya.

Padjadjaran Suites Hotel & Conference Bogor (PSH) rutin menggelar aksi donor darah. Kegiatan ini di gelar setiap 3 bulan sekali. Dengan bekerja sama dengan PMI pada tgl 31 Oktober 2018 acara ini sukses di lakukan di area Lobby Lounge-PSH.

"Syarat untuk mendonor mudah, seperti yang di lakukan donor darah pada umumnya. Setiap peserta wajib melakukan pemeriksaan tekanan darah dan fisik. Pada donor darah kali ini ada sekitar 42 orang yang mendaftar dan yang berhasil mendonor sebanyak 27 orang. Peserta tersebut adalah tamu hotel, karyawan hotel serta beberapa lembaga yang di undang seperti Pusat Zakat Umat (PZU)", tambahnya.

“Acara donor darah ini sebagai acara sosial kemasyarakatan management PSH dengan tujuan berbagi sesama yang membutuhkan. Kami berharap akan ada banyak orang yang rela mendonorkan darah nya, karena setiap tetes darah sangat berarti”, tutup Lita. (Red)

Tidak ada komentar