Breaking News

Polsek Dan Kecamatan Plered Gelar Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019


INIJABAR.COM, Purwakarta -  Polsek Plered dan Camat Plered menggelar Deklarasi Damai untuk Pileg dan Pilpres 2019.  Ditandai dengan penandatanganan damai bersama elemen masyarakat, Koramil Plered, Partai Politik, para Caleg dapil VI, penyelenggara pemilu dan di Aula kecamatan Plered (11/10/2018).

"Deklarasi ini dalam upaya mewujudkan Pileg dan Pilpres di Kecamatan Plered berjalan aman, damai dan sejuk," ujar Kapolsek AKP Slamet Haryanto.SH

Slamet meminta kepada semua pihak untuk tidak tidak menyebar hoax, tidak saling ejek dan menjelekan. Seluruh komponen harus melaksanakan politik dengan profesional tanpa melanggar aturan.

"Setelah deklarasi ini tentunya semua elemen masyarakat bisa bersama saling menjaga, karena semua bersaudara. Tidak melakukan aksi reaksi dan tidak menyebar hoax. Dahulukan perdamaian," jelas Slamet.

Slamet menegaskan, sejauh ini tidak ada indikasi adanya perpecahan di Plered. Hal itu terbukti dari Pilkada yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu yang berjalan kondusif, aman dan tetap menjaga persaudaraan.
(Cep's)

Tidak ada komentar