Breaking News

Postingan Dugaan Penculikan di Medsos, Ternyata Seorang Ibu Depresi


INIJABAR.COM, Purwakarta - Viralnya postingan seseorang yang diduga pelaku penculikan anak di media sosial, ternyata berita dugaan penculikan tersebut hingga saat ini belum ada warga yang melaporkan karena dirugikan (diculik anaknya.red). Hal tersebut dikatakan Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Suyono, saat menggelar jumpa pers.

"Kami kedatangan warga mengaku keluarga dari ibu yang sempet viral di media sosial yang diduga penculikan anak, ternyata postingan itu bukan penangkapan  penculikan anak, melainkan ibu yang sedang depresi yang kabur dari rumah" ucap Kompol Suyono. Selasa (9/10/2018).

Hasil komunikasi dengan H.Sophhian yang merupakan suami dari Hj. Ima Maryati yang merupakan warga Kampung Tungilis, Desa Ciputri, Kecamatan Pacet Cianjur,Kelahiran 3 Maret tahun 1981 tersebut memang pernah di laporkan oleh pihak suaminya beserta keluarga nya ke Polsek Pacet Cianjur, Jawabarat, karena yang bersangkutan telah meninggalkan rumah, Seminggu yang lalu.

"Hj. Ima juga saat meninggalkan rumah, bukan hanya meninggalkan suaminya tapi ke empat anak nya bahkan yang satu masih berusia 3 bulan" terangnya.

H.Sopian selaku suami Hj Ima yang di duga sebagai terduga penculikan anak mengatakan. Berita yang sempat viral di medsos adalah berita bohong alias HOAX.

"Dia ini istri saya, dan bukan sebagai terduga penculikan anak sebagaimana berita yang telah menyebar di media sosial," kata H.Sopian

"Istri saya ini punya penyakit depresi kalo telat minum obat suka kambuh dan memang istri saya semenjak melahirkan anak Saya yang kini baru berusia 3 bulan belum di kasih lagi obat,sebab kami khawatir jika istri saya di berikan obat,kami takut bercampur dengan air susu ,karena istri saya sedang menyusui, yang akhirnya penyakit depresinya kambuh lagi."tuturnya.

Sebagai suami, kata dia, merasa khawatir karena takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, akhirnya dirinya  beserta keluarga melaporkan persoalan tidak pulang nya istrinya ke Polsek Pacet Cianjur seminggu yang lalu.

"Akhirnya kami mendapatkan kabar dari Polsek Pacet yang kebetulan teman sejawatnya Pak Kapolsek Purwakarta Kota, bahwa Istri saya saat ini sudah ada di Polsek Purwakarta, kemudian Kami beserta keluarga serta mertua beserta ke 3 anak saya mendatangi Polsek Purwakarta untuk menjemput istri saya" nya.(Cep)


Tidak ada komentar