Breaking News

Puluhan Suntikan dan Serum Ngambang di Sungai Ciherang Munjul, Kinerja Dinkes Disoal



INIJABAR.COM, Purwakarta - Di Kelurahan munjul Jaya  Warga dan Jajaran Rt 09 yang dibantu Karang Taruna membersihkan ratusan Suntikan dan Serum berbagai merk yang di buang sembarangan ke sungai Ciherang , aksi yang dilakukan oleh warga itu viral di media sosial, tumpukan limbah suntikan dan botol serum ditemukan oleh warga di buang di sungai Ciherang kelurahan munjul jaya kabupaten purwakarta.

Ramai dibicarakan oleh warga net dan meminta dinas kesehatan dan aparat kepolisian Polres Purwakarta segera menindak tegas pelaku pembuang ratusan limbah Jarum suntik dan botol serum.

Lurah Munjul Jaya Nana Sumarna mengatakan, pihaknya masih mencari siapa pelaku pembuang limbah tersebut,  Karena tidak ditemukan merek atau identitas  dari limbah tersebut" ucapnya ketika dihubungi via seluller oleh awak media

"Saat ini kami sedang berkordinasi dengan Babinsakamtibmas untuk ditelurusi. Kalau memang tidak ditemukan akan dilanjut ke Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta."Katanya.

Saat ini limbah tersebut diamankan oleh warga, dan mungkin dinas kesehatan sudah mengetahui ini,karena sudah menyebar dimedsos.( cep/tim Iwo)

Tidak ada komentar