Breaking News

Selly Andriyani Gantina; Dampak Pembangunan Harus Bermanfaat Bagi Warga Indramayu

Caleg DPR RI PDIP, Selly Adamina (kerudung hijau)

INIJABAR.COM, Indramayu- Masyarakat Indramayu harus dapat merasakan dampak positif dari pembangunan yang ada. Sehingga pembangunan bisa meningkatkan kesejahteraan.

"Jika sebelumnya Indramayu sebagai wilayah termiskin, bisa lebih baik. Dan Indramayu juga kan mendapat bonus demografi, bonus pembangunan. Karena secara tidak langsung pusat kegiatan nasional yang dibebankan ke wilayah ini harusnya menguntungkan, seperti dibukanya jalan tol akses dari Jakarta trans Jawa. Tapi kan manfaatnya belum dirasakan masyarakat Indramayu."tutur Caleg DPR RI, Sally Adamina.  usai acara pembentukan Relawsn Gisel (Anggi-Selly). Sabtu (20/10/2018).

Selain itu, Caleg asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menjelaskan, yang paling penting bagaimana masyarakat Indramayu Bisa mendapatkan manfaat dari daerahnya.

"Jangan sampai masyarakat Kabupaten Indramayu hanya jadi penikmat atau buruh di daerahnya. Jadi berikan juga masyarakat hak-haknya, kemudian berdukari secara ekonomi."tandasnya.

Terkait soal posisi Indramayu sebagai wilayah ke dua termiskin di Jawa Barat. Wanita yang berjanji siap memperjuangkan aspirasi warga Indramayu ini menuturkan, jika dirinya terpilih akan berupaya keras bagaimana mengurangi angka kemiskinan.

"Termasuk mengurangi jumlah perceraian. Karena meningkatnya jumlah perceraian akan menimbulkan multiplier effect bagi meningkatnya angka kemiskinan."ucapnya.

Sementara Itu, Caleg DPRD Kabupaten Indramayu, Anggi Noviah  mengatakan, rapat tersebut untuk membahas strategi partai menghadapi Pileg dan Pilpres 2019. (Sai)

Tidak ada komentar