Breaking News

Soal Sanksi Untuk Persib, Umuh Bilang Ada Yang Tidak Senang Melihat Tim Ini Jadi Juara

Pelatih Kepala Persib Bandung, Umuh Muchtar


INIJABAR.COM, Bandung - Sanksi untuk Persib Bandung dinilai sama sekali tidak berdasar. Hal itu diungkapkan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

"Dasarnya apa mereka kasih sanksi seperti itu. Saya pertanyakan apakah mereka sudah lapor dulu ke FIFA, minta persetujuan dan memberitahukan," ujar Umuh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (3/10/2018).

Umuh menambahkan, putusan yang dikeluarkan oleh komisi disiplin (komdis) PSSI terlalu tergesa-gesa. Menurutnya, pihak-pihak yang terkait dengan masalah ini seharusnya dikumpulkan terlebih dahulu dan dimintai keterangan.

"Carilah keadilan yang benar jangan karena napsu, karena saking inginnya menghancurkan Persib, saking napsunya untuk membubarkan Persib," ujanya.

Dijelaskan dia,, ada pihak yang terkejut dengan prestasi Persib  Bandung musim ini. Karena itu, ada yang ingin menjegal  Persib menjadi juara.

"Karena mungkin tahun ini seharusnya bukan Persib yang juara, seperti itu kan. Mungkin karena Persib tidak terprediksi sama mereka, ternyata Persib naik, mereka kaget, itu saja kecurigaan saya," pungkasnya.

Tidak ada komentar