Breaking News

Tokoh Masyarakat Minta Warga Bekasi Stop Cercaan Soal Ditahannya Bupati Bekasi


INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi - Pasca ditetapkannya Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin sebagai tersangka terkait kasus gratifikasi perijinan proyek Meikarta oleh KPK, banyak respon dari masyarakat yang kecewa dan mencibir perilaku yang dilakukan oleh orang nomer satu di Kabupaten Bekasi tersebut.

Hal tersebut menjadi perhatian Tokoh Masyarakat Bekasi, H. Naryo mengatakan, dengan terjadinya OTT yang melibatkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin agar menjadi pembelajaran masyarakat luas agar tidak meniru perilaku tersebut yang dapat merugikan masyarakat luas.

Tokoh masyarakat Bekasi, H.Naryo

"Ambil hikmahnya dan meminta warga Bekasi tetap kondusif,  menjaga budaya dan kearifan lokal,"ujar warga Buni Bakti ini, Rabu (17/10/2018).

Lanjut pria yang pernah menjabat pengurus Cagar Budaya tersebut mengharapkan agar masyarakat Bekasi dapat menghormati proses hukum yang berjalan dan aspek Psikologi keluarga dari pelaku tindak korupsi tersebut, pasalnya di media sosial masyarakat berbondong-bondong membully tersangka korupsi tersebut.

"Harus menghormati proses hukum yg berjalan dan memperhatikan aspek psikologis anak dan keluarga, jadi bully-bullyannya udah dulu. Kita harus dewasa" tutupnya. (Mam)

Tidak ada komentar