Breaking News

Yayasan Mutiara Bangsa Gelar Aneka Lomba Antar PAUD di HUT ke 1


INIJABAR.COM, Indramayu- Yayasan Mutiara Bangsa Indramayu melaksanakan HUT yang pertama, acara tersebut bertempat di Gedung Mutiara Bangsa, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Sabtu (13/10/2018) siang.

Siswa-siswi dari 42 sekolah setingkat TK/PAUD juga terlihat hadir di acara tersebut. Pihak Panitia Mutiara Bangsa sendiri merangkul Dinas Pendidikan bidang Paud untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Kelucuan dan kemeriahan terlihat saat siswa-siswi PAUD itu mengikuti  berbagai macam perlombaan, seperti, fashion show, menggunting dan menempel gambar dan juga menari lagu baby shark.

"Menjadi juara atau tidak itu bukan tujuan saya, yang pertama di acara ini anak saya belajar berani tampil di depan umum. Harapannya jika dia dewasa bisa jadi artis atau pejabat sudah tidak janggung lagi," ungkap Reni salah satu orang tua siswa.

Untuk juara perlombaannya di bidang baby shark, juara satu dimenangkan oleh TK Cendikia Bumi Patra. Adapun Lomba Fashion show juara satu atas nama Briell dari TK Aisyah Bustanul Athfal Indramayu.

Suksesnya acara tindak lepas dari kerja keras panitia dan Ibu Rita Natalia sebagai manager umum Yayasan Mutiara Bangsa yang merangkul Dinas Pendidikan, sehingga acara yang bertujuan ajang edukasi,berlangsung kondusif,aman,dan terkendali.

Acara itupun ditutup dengan pembagian tropi oleh Rita Natalia, dan Margono Kabid Paud Dinas Pendidikan Indramayu.(sai)

Tidak ada komentar