Bawaslu Purwakarta Gelar Raker Pengawasan DPTHP-2

Redaktur author photo
Komisioner Bawaslu Purwakarta,Oyang Binos. 

INIJABAR.COM, Purwakarta - Purwakarta - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Purwakarta menggelar rapat kerja teknis pengawasan Daftar Pemilih Tetap Hasil Peemutahiran (DPTHP-2).

Kegiatan di selenggarakan di Plaza Hotel Kawasan BIC Kabupaten Purwakarta selama dua hari. Dimulai kemaren Kamis dan berakhir pada hari ini Jum'at (16/11/2018).

Hal itu sebagai upaya untuk lebih mengoptimalkan kerja Bawaslu Kabupaten Purwakarta dalam pengawasan.

Komisioner Bawaslu Kabupaten Purwakarta Bidang Pengawasan Oyang Binos ST,menyampaikan, perlu adanya peningkatan fokus pengawasan dalam penyelenggaran pemilu, karena kompetisi partai yang lebih dinamis, mengingat pemilu kali ini yang dilakukan secara serentak.

"Dengan disahkannya Palementary Treshold (PT) kompetisi partai peserta pemilu akan lebih dinamis, maka hal tersebut menjadi fokus pengawasan Bawaslu sebagai penyelenggara pemilu," ujarnya.

Memasuki massa kampanye yang sudah berjalan kurang lebih selama 1 bulan, para peserta pemilu dari mulai partai politik, para calon legislatif sampai calon presiden dan wakil presiden sudah melakukan kampanye sosialisasi langsung dengan masyatakat. Dengan sisa massa kampanye 5 bulan, para peserta pemilu akan lebih giat untuk melaukan kampanye.(Cep's)
Share:
Komentar

Berita Terkini