Deden Darmansah Target Raih 15 Ribu Suara di Purwakarta, Ngaku Pernah 'Dikerjain' Dedi Mulyadi

Redaktur author photo
Dedi Darmansyah Caleg DPR RI dari PDIP (kiri)

INIJABAR.COM, Purwakarta- Mantan Annggota DPRD Karawang, Deden Darmansah dua periode dan DPRD Provinsi Jawa barat 2009-2014 dari partai PDIP. Saat masih menjabat sebagai wakil rakyat di  Provinsi Jawa Barat, banyak warga dan para kepala desa baik di kabupaten Purwakarta maupun di Karawang yang dapat perhatian dan bantuan dari beliau.

Di bidang kesehatan, Rutilahu, pembangunan sekolah, Pembangunan kantor desa prototipe, PSM mendapatkan Fasilitas kendaraan (motor) dan yang lainnya.

"Pengabdian saya waktu jadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tahun 2009 -2014, saya rasa proposional. Aspirasi saya untuk Pemkab Purwakarta Rp3 milyar per tahun, Peruntukannya untuk insfratruktur, saya kasihkan kepada Dedi Mulyadi sewaktu menjabat Bupati Purwakarta."kata Deden Darmansah kepada awak media Kamis(15/11/2018).

Dia menceritakan, pada Pencalegan  2009 Deden meraih suara 86 ribu dan menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, secara syariatnya, 20-10 persen dia kontribusi ke Purwakarta melalui Bupati Dedi Mulyadi.dan itu diakui beliau.

"Pada tahun 2014, saya punya kesalahan krusial, Karena saya terlalu percaya sama Dedi Mulyadi yang menjanjikan 30.000 suara, untuk menghantarkan saya ke Senayan menjadi wakil rakyat dari dapil 7, (DPR RI ) karena faktor X, Dedi Mulyadi tandem dengan almarhum Tono Bahtiar dan berkolaborasi dengan Ibu Iis, dengan alasan saya tidak punya peluru,"bebernya.

Deden menambahkan, pola Dedi Mulyadi itu sawer (bagi bagi duit) RT, RW, dusun, di bagi duit,

"Di ujung permainan saya di tikung sama mereka,"ucapnya.

Makanya, kata dia, di Pileg  2019,  dirinya mencalonkan lagi ke DPR RI di dapil 7 dari Partai PDIP, Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

"Di awal bulan Desember 2018, Saya siap turun ke Purwakarta menjemput komunitas saya yang dulu pernah terbentuk, untuk Purwakarta saya tidak muluk - muluk target 15 ribu suara,"pungkasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini