Breaking News

Di Milad Muhammadiyah, Walikota Bekasi Jadi Jurkam Caleg DPR RI, Ini Alasanya

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi puji kinerja anggota DPR RI, Intan Fauzi di acara Milad Muhammadiyah. Minggu (18/11/2018).

INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Peringatan Milad Muhammadiyah 106 tahun di Kota Bekasi berlangsung meriah.

Acara yang dihadiri oleh jajaran Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi juga dihadiri oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan wakil walikota Bekasi, Tri Adhianto. Serta para anggota Deaan, antara lain anggota DPR RI, Intan Fauzi. Minggu (17/11/2018).

Dalam sambutanya walikota Bekasi, Rahmat Effendi memberikan  2 orang untuk berangkat umroh. Wakil walikota memberi hadiah motor.

"Yah saya minta Mas Tri tambahin jadi dua motor, jangan satu motor. Jadi Dua umroh dari saya dan 2 motor dari Mas Tri, ujar Rahmat Effendi di atas panggung acara.

Selain itu, pria yang akrab disapa Bang Pepen ini mengungkapkan apresiasinya pada anggota DPR RI, Intan Fauzi. Menurut dia, baru empat bulan jadi anggota DPR RI sudah berbuat banyak buat Kota Bekasi.

"Ilok ah, orang Muhammadiyah ga pilih bu Intan. Baru empat bulan jadi anggota DPR sudah berbuat banyak bagi pembangunan Kota  Bekasi."ucapnya.

Pepen juga menambahkan, agar Intan menaruh foto dirinya di spanduk dan alat peraga kampanye lainnya.

"Ga apa-apa, taro foto saya bu. Ini warga Muhammadiyah dan warga kota Bekasi harus dukung bu Intan Fauzi jadi anggota DPR RI lagi."tandasnya di depan ribuan warga Muhammadiyah yang hadir di semua jalan lokasi.(ki)

1 komentar: